Advertising strategy menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling sering digunakan oleh para marketer di era digital marketing seperti saat ini. ...
Memahami Apa Itu Social Advertising dan Bedanya Dengan Social Media Marketing
Dalam menyusun strategi iklan, marketer akan dihadapkan pilihan untuk menentukan jenis kampanye iklan yang akan bisnis gunakan dalam rangka menyampaik...
Marketing Data Science: Pengertian, Siklus, dan Contoh Penerapannya
Istilah marketing data science mungkin pernah atau sering Anda dengar dari waktu ke waktu. Khususnya bagi Anda yang bergelut di dunia digital marketin...
Media Planning : Pengertian, Komponen, Faktor Pengaruh, dan Langkah Penerapannya
Dengan semakin maraknya tren digital marketing, maka marketer pun harus bisa memanfaatkan berbagai media sebagai saluran pemasaran. Baik itu social me...
Manfaat dan Tips Membuat Micro Content yang Efektif di Media Sosial
Konten marketing kini menjadi bagian yang sangat penting dalam pemasaran digital. Sebab melalui konten yang bagus, maka akan ada lebih banyak audiens ...
Personalized Marketing : Pengertian, Manfaat, dan Tips Menerapkannya
Ada berbagai macam strategi pemasaran atau strategi marketing campaign yang bisa perusahaan terapkan. Terutama di era digitalisasi bisnis dan transfor...
Cara Kerja Sensory Marketing, Strategi Pemasaran Modern Paling Efektif
Di tengah gempuran digitalisasi bisnis dan transformasi digital, perusahaan tentunya harus bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri demi kelangsungan bi...
Kelebihan dan Kekurangan Stealth Marketing, Strategi Pemasaran Unik yang Hemat Biaya
Ada banyak sekali jenis strategi marketing yang bisa marketer gunakan untuk mendukung proses pemasaran dan sales process. Namun, bagi Anda yang ingin ...
Advertising Campaign: Pengertian, Contoh, dan Strategisnya
Peran seorang marketer membuat Anda mungkin familiar dengan berbagai strategi yang ditujukan untuk menumbuhkan bisnis (growth strategy), misalnya stra...
5 Tahapan Pengambilan Keputusan Konsumen (Consumer Decision Making Process)
Dalam setiap proses bisnis, terutama sales process, pengambilan keputusan dari konsumen (consumer decision making process) menjadi bagian yang sangat ...